Home » »

CITA-CITA
Cita-cita merupakan impian masing-masing orang yang ingin diwujudkannya di masa yang akan datang! setiap orang pasti memiliki impian, sekecil apapun mimpi itu. saya juga mempunyai impian, saya juga mempunyai cita-cita. saya termasuk orang yang memiliki impian yang banyak. bermimpi itu GRATIS alias FREE, jadi buat apa mempunyai mimpi yang sedikit......
Saya hanya akan menyebutkan beberapa impian atau cita-cita saya,,,

1. Saya ingin masuk surga
    Siapa orang yang tak ingin dirinya masuk surga??? semua orang pasti menginginkannya. inilah impian saya yang pertama.
mari kita sama-sama masuk kedalam surga jannatunna'im....jadilah muislim yang baik debgab melaksanakan segala perintah-Nya dab juga menjauihi larangan-Nya. OK

2. jihad fi sabilillah
    Suatu kewajiban bagi setiap muslim untuk membela dinnullah, dengan cara apapun yang kita mampu! dalam setiap muslim pasti mempunyai rasa ingin berperang membela agama Alloh seperti yang dilakukan oleh baginda kita Rasulullah SAW.
oleh karena itu marilah kita bela agama ISLAM ini, dengan cara apapun yang kita mampu. belajar, amar ma'ruf nahyi munkar, itu juga merupakan jihad! dan apabila kita sudah siap untuk berperang memberantas kekafiran maka penuhilah panggilan tersebut. INSYAALLOH Alloh akan menjadikan kita sebagai hamba2-Nya yang beruntung.............ALLOHU AKBARRR

3. Membahagiakan orang tua
    Impian saya yang ke-3 ini ada hubungannya dengan orang yang paling berjasa sepanjang hidup saya. yaa, merekalah orang tua saya. merekalah yang merawat tanpa kenal lelah, tanpa mengenal putus asa, dan tanpa mengenal sepeser pamrih pun. betapa kasih dan sayang nya tidak bisa terbalaskan dengan apapun juga. namun demikian mereka hanya ingin saya menjadi anak yang sholeh dan sukses di kemudian hari. mereka ingin saya menjadi seorang yang lebih dari mereka.
    Tapi apa yang kuperbuat pada mereka. pada ibu bapak ku???? mungkin aku telah mengecewakan mereka, mungkin karena perbuatan ku mereka jadi sakit hati bahkan sampai bersedih, mungkin mereka lelah karena sikapku yang selalu berbuat hal yang tidak baik, ataukah saya ini telah menjadi seorang anak yang durhaka pada mereka???
   Semua itu memang benar, saya menyadarinya. afwaaan yaaaaa UMI, afwan yaaaa ABI.... mulai dari detik ini saya akan merubah itu semua. saya akan menjadi kebanggaan umi dan abi.

satu harapan ku untuk mereka: Saya ingin menghajikan mereka dengan hasil jerih payah sendiri
itulah harapanku di masa yang akan datang untuk mereka, kedua orang tuaku yang sangat saya sayangi. Allahummagfirli dzunubi waaliwaali dayya warhamhumaa kama rabba yaani shogiira...amiiin

4. Pilot
    inilah sebuah cita-cita yang ingin saya kejar untuk saat ini. cita-cita yang kuinginkan sejak kecil, ternyata mampu bertahan hingga saat ini. inilah profesi saya di masa yang akan datang




Semua impian ku ini kan kuraih dengan bermodalkan keyakinan, do'a, usaha, ikhtiar, dan juga tawakal!!!!


   

0 komentar:

Posting Komentar